Pengajuan Proposal Pembagunan Jalan Lingkungan


                                                                                                               Sleman, 11- 01 – 2020

No            :       /RT05/I/2020                                                                 
Lamp.       : 1 (satu) Bendel                                                                    
Perihal     : Permohonan bantuan dana                                             
                                                                                                              
                                                                                                              
Dengan Hormat,
Assalamu  alaikum Wr. Wb.

Pertama-tama kami sampaikan salam dan harapan mudah-mudahan aktivitas kita sehari-hari senantiasa berada dalam lindungan dan ampunan dari Allah SWT. Amiin.

Selanjutnya, Kami Pengurus RT 05 dan Warga Dusun Beran Kidul RT.05 Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, menginformasikan bahwa jalan lingkungan RT 05 RW.29 Beran Kidul  Desa Tridadi sudah di lakukan perbaikan dengan pemasangan paving blok, Namun masih adanya kekurangan sebagian dan saat ini jalan yang belum terpasang paving blok semakin rusak apalagi dalam waktu musin penghujan.


Kami bermaksud melaksanakan lanjutan penataan dan pemasangan paving blok jalan lingkungan tersebut yang kondisinya harus segera mendapatkan perhatian dari semua pihak. Rencana pemasangan paving blok  jalan ini dengan panjang 45 meter, lebar 3 meter  dengan luas seluruhnya 135 m2.  Dengan pembiayaan kurang lebih 15.000.000,- namun kami mengalami keterbatasan kemampuan bila pemasangan paving blok jalan lingkungan RT 05 RW.29 Beran Kidul dengan swadaya warga, di karenakan sebagian besar warga kami adalah buruh Petani dengan tingkat ekonomi menengah kebawah.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka melalui surat ini kami mengajukan permohonan bantuan kepada Bapak Bupati,  Untuk terselenggaranya pelaksanaan penataan dan pemasangan paving blok jalan lingkungan sesuai dengan harapan seluruh warga masyarakat RT 05 khususnya dan RW 29  Dusun Beran Kidul pada umumnya.

Demikianlah surat permohonan ini kami sampaikan, tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama serta membantu dalam penyelesaian penataan dan pemasangan paving blok  jalan lingkungan kami.


Hormat kami,
Ketua RT 05                                                              Ketua RT 05 RW 29                                                  Sekretaris





@



Post Comment

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Monggo Ingkang Kerso Ninggalaken Pangandikan Ingkang Sae lan Mbangun :

Pengajuan Proposal Pembagunan Jalan Lingkungan