Pembubaran panitia Syawalan 1438h tingkat RW

Pembubaran panitia sywalan 1438h th 2017 resmi di bubarkan oleh bpk RW.29 Bp. H.Hartono.SE

Perlu diketahui bahwa wilayah rw 29 ini terdiri dari beberapa RT yaitu RT.05 dan RT.06 dengan cacah jiwa sekitar 380 orang termasuk anak ramaja dan tua.

Bapak RW  mengatakan bahwa sangat puas dengan kinerja Kepanitian tahun ini dengan segala kekuranganya di tambah lagi sekretaris RW mengharapkan agar segera di buatkan LPJ kegiatan syawalan 1438h sebagai bukti pertanggung jawaban panitia kepada semua warga RW.29 selain itu juga pengurus RW menyarankan agar ditingkat koordinasi komunikasi dan mengceking terahir personil yang terlibat di dalam acara malam harinya.

Menanggapi pernyataan tersebut diatas ketua panitia syawalan 1438h sdr. Paryoto mengatakan kepada seluruh yang hadir fidalam acara evaluasi dan sekaligus pembinabara  paniyia 1438h mengucapkan ketua panitia tidak bisa apa2 dan bisa sukses tanpa adanya dukungan dan kerja keras oleh semua warga rw 29 baik itu sumabang seh waktu tenaga pikiran dan lebih2 harta benda sehingga bisa berjalan dengan lancar acara syawalan 1438h yang dinlaksanakan bulan juli tanggal 15 lalu.

Ucapan terimakasih juga di tujukan khusus buat bapak waryadi. ST yang memmperkenankan rumahnya debagai ajang kegiatan dan juga bapak Hadi suroso Rt05 dan mbah rabidin, selanjutnya ucapan permintaan maaf atas semua kekurangan yang dinlakukan ketua dan semua panitia atas segala kekurangan kepada bpk RW dan semua warga.

Untuk selenjutnya ketua siyap mempertanggungjawakan dengan membuat LPJ yang di kehendaki oleh pengurus rw29 untuk di tujukan ke pengurus RW dan kedua RT yang akan di sampaikan melalui pertemuan rutin di kegiatan RT tiap bulanya.



Sent from my Samsung device



@



Post Comment

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Monggo Ingkang Kerso Ninggalaken Pangandikan Ingkang Sae lan Mbangun :

Pembubaran panitia Syawalan 1438h tingkat RW